Cara Membuat Saus Untuk Makanan Penutup



Saus hidangan penutup adalah saus menebal, biasanya manis, yang puncak pencuci mulut. Saus makanan penutup dapat memicu berbagai macam makanan penutup dengan memberikan sentuhan ekstra yang mengubah dessert biasa menjadi menyenangkan menyilaukan. Es krim dan sherbets, kue, kue, dan buah-buahan atau makanan penutup buah berbasis sering berpakaian dengan saus. Bahkan, saus menarik disajikan di atas dasar yang sederhana, seperti es krim vanilla atau kue kuning, seringkali berkembang menjadi program bintang dari menu.
Makanan yang paling umum makanan penutup disajikan dengan saus yang es krim dan serbat. Seringkali tampilan spektakuler yang dibuat oleh menyendok saus panas mengenai setiap bagian. Coklat atau buah saus diisi dapat menjadi awal untuk es krim sundae yang kaya dan multi-layered parfaits.



Kue, terutama ketika unfrosted, dan kue juga dapat glamor dengan penambahan saus. Kue yang telah mulai mengering dihidupkan kembali untuk kebaikan melembabkan dengan menyendok saus di atas setiap irisan. Sebuah saus buah lezat dengan sesendok krim kocok di atas adalah finish yang menarik untuk satu porsi kue sifon cahaya lemon.
Jangan lupa cara mudah untuk mencerahkan makanan penutup buah baik. Sebuah custard tebal atau saus lemon mengubah finale buah segar ke dalam cangkir memperlakukan langka. Lemon dan saus custard juga sentuhan penobatan tradisional untuk buah-diisi puding kukus dan puding oven pondok segar.
Saus tidak hanya memberikan makanan penutup sentuhan lebih glamor, tetapi juga merupakan cara cepat dan mudah untuk membuat penyegaran menit terakhir. Saus Banyak dipersiapkan sebelumnya, kemudian disimpan dalam lemari es. Ini saus kemudian dilayani langsung dari kulkas, sebuah pemanasan cepat membawa saus kembali ke keadaan semula lezat.

Berikut adalah beberapa makanan penutup saus bagi Anda untuk mencoba:
Marshmallow Saus

Bahan:
½ pint jar marshmallow creme
¼ cangkir jus nanas
Sendok marshmallow creme ke dalam mangkuk mixer kecil. Secara bertahap tambahkan jus nanas, pemukulan dengan kecepatan tinggi sampai mengental.
 Aprikot Saus



Bahan:
1 30-ons dapat potongan aprikot
¾ cangkir gula
¼ cangkir jus jeruk
½ sendok teh ekstrak almond
Tiriskan aprikot, pemesanan ½ cangkir sirup. Potong aprikot dan aduk dalam sirup pendiam, gula, jus jeruk, dan sedikit garam. Didihkan campuran ini selama 10 menit, aduk sesekali. Aduk dalam ekstrak dan dinginkan. Sajikan saus ini lebih dari es krim.
Mocha Saus





Bahan:
1 cangkir gula
1/3 cangkir bubuk kakao tanpa pemanis
1 sendok makan tepung jagung
1 sendok makan bubuk kopi instan
1 14 1/2-ounce dapat susu evaporated
¼ sendok teh vanili
Vanilla ice cream
Dalam panci menggabungkan gula, kakao, tepung jagung, dan bubuk kopi. Secara bertahap aduk dalam susu. Masak, aduk terus, sampai campuran mengental dan berbuih. Hapus saus dari panas dan aduk di vanili. Sendok saus di atas es krim.
Cobalah saus makanan penutup dengan hidangan penutup Anda berikutnya dan melihat tidak hanya betapa mudahnya adalah untuk membuat saus, tapi bagaimana itu menambah rasa dan daya tarik mata untuk dessert sederhana. Setelah Anda mencoba salah satu makanan penutup saus, Anda tidak akan pernah melayani makanan penutup tanpa saus. selamat mencoba semoga sukses :)

Out Of Topic