Cara Membuat Sebuah Pizza Buatan sendiri Sempurna: Tips, Trik, dan Rahasia

 Kerak/Lapisan kulit
Apakah Anda ingin membuat kerak Anda dari awal atau membelinya dari toko (saya tidak akan memberitahu jika Anda melakukannya), kerak adalah dasar dari pizza Anda. Jika Anda memiliki waktu untuk membuat kerak dari awal, mereka banyak resep kerak pizza mudah yang dapat ditemukan secara online. Perlu diketahui bahwa jika Anda membuat kerak buatan sendiri, terlebih dahulu Anda harus memanggang kerak dalam oven sebentar sebelum menempatkan bahan di atasnya untuk mencegah kerak Anda dari yang matang dan basah. Gunakan kerak sekitar 1-2 cm setebal cara ini

tidak terlalu tebal sehingga tidak akan memasak dengan benar, tetapi juga tidak terlalu tipis sehingga mudah akan terbakar sebelum semua bahan lezat telah dimasak dan keju adalah lengket dan berwarna cokelat keemasan .

Saus
Beberapa orang akan mengatakan saus itu apa yang membuat atau bahkan merusak pizza. Apakah Anda memiliki saus marinara favorit yang Anda gunakan pada spaghetti Anda? Mengapa tidak coba itu sebagai saus pizza Anda? Alih-alih perjudian dengan pra-dibuat saus pizza pergi dengan sesuatu yang Anda tahu adalah favorit penggemar. Saus marinara akan menambah jumlah yang sempurna rasa untuk pizza Anda. Untuk tendangan ditambahkan ke saus pizza, campuran dalam satu sendok teh atau dua dari minyak zaitun dan beberapa bawang putih segar dan berlaku murah hati (atau jarang, tergantung pada preferensi Anda). Jika Anda sedang mencari pilihan buatan sendiri yang segar, mash up beberapa tomat, tambahkan sedikit minyak zaitun, merica dan bawang putih dan murah hati menyebar di atas kerak Anda.
Keju
Meskipun mungkin tampak jelas untuk memilih mozzarella (meskipun menambahkan berbagai jenis keju cheddar atau lada seperti jack dapat menambahkan zip ekstra rasa), jenis keju mozzarella sangat penting dalam menciptakan sebuah karya pizza buatan sendiri. Jika Anda mencari sebuah lengket, keju meleleh di mulut Anda, saya akan menyarankan menggunakan bola mozzarella segar. Bila menggunakan mozzarella segar bukannya mozzarella diparut, penting untuk mengiris mozzarella segar menjadi potongan-potongan yang sangat kecil dan taburkan di pizza sehingga tidak ada jumlah berlebihan kelembaban yang dihasilkan dari keju, yang akan kolam renang di tengah-tengah Anda hampir sempurna pizza. Keju panggang sempurna akan lengket, ceria dan coklat keemasan.
Taburan
 Apakah Anda seorang tradisionalis yang mencintai pizza Anda dengan jumlah yang sempurna pepperoni dan sosis, atau lebih berani mengambil resiko yang menginginkan zaitun dan pizza ikan teri, hal yang paling penting untuk diingat ketika topping off pizza Anda (pun intended) adalah dengan menggunakan bahan-bahan segar bila memungkinkan. Segar, bukan bahan beku akan memanggang lebih cepat, rasa lebih segar dan menghilangkan produksi cairan akses pada pizza Anda disebabkan oleh un-pencairan bahan beku. Ini benar-benar no-brainer bahwa topping pizza yang tidak terbatas. Tapi pastikan saat memotong bahan-bahan segar yang Anda mengiris kecil-kecil sehingga mereka mudah dapat memasak dan Anda tidak mengalami masalah coklat, keju juga dibakar dengan topping mentah.

selamat mencoba semoga berhasil dan sukses dalam membuat pizza buatan sendiri :)

Out Of Topic