Ide Bagus dalam Membuat Salad Sehat

Salad tampaknya sehat bisa menjadi bom kalori ketika tertutup dengan tinggi lemak salad dressing. Salad disukai, beberapa mengandung lemak dan kalori. Apakah Anda ingin menghilangkan lemak berlebih atau mendapatkan tubuh ramping, termasuk resep salad dengan ayam dalam diet Anda akan membantu Anda mencapai tujuan utama Anda. Salad mengandung kebutuhan nutrisi dan antioksidan yang tubuh Anda butuhkan. Rahasianya adalah untuk memastikan Anda menyertakan cukup protein, lemak sehat, dan karbohidrat kompleks dalam salad Anda sehingga masih makanan yang benar-benar seimbang.


Nikmati Banyak Sayuran
Di bawah 25 kalori dalam porsi setiap salad, sayuran segar merupakan yang ideal add on untuk setiap jenis salad. Untuk memvariasikan nutrisi yang terbaik adalah bervariasi bahan-bahan Anda, Anda akan dapat memiliki jumlah yang baik dari vitamin c, serat, asam folat, antioksidan, dan potasium. Hindari sayuran yang ditutupi dengan mayones atau yang telah digoreng. Salad dengan ayam resep mungkin termasuk paprika, kembang kol, lobak, bawang, mentimun, wortel parut dan brokoli.
Sertakan beberapa Brown Rice
Termasuk beras merah dalam salad Anda membuat Anda merasa kenyang untuk jangka waktu yang lebih lama dan itu akan menambahkan rasa yang berbeda untuk itu. Beras merah tinggi karbohidrat kompleks dan serat yang akan meningkatkan tingkat energi Anda dan memberikan tubuh Anda nutrisi yang diperlukan untuk berfungsi dengan baik.
Sertakan Makanan Kaya ProteinSalah satu cara yang ideal untuk membuat salad berselera yang membuat Anda penuh untuk jam lagi adalah untuk memasukkan makanan kaya protein seperti dada ayam, kacang, ikan tuna, steak atau udang ramping. Anda juga mungkin termasuk kedelai hijau, telur rebus, tahu panggang, atau keju rendah lemak. Dengan memasukkan bahan ini, Anda akan dapat mengkonversi salad Anda ke makanan lengkap sehat.
Membuat Penggunaan Homemade, dressing Baku
Daripada memuat salad Anda dengan saus dressing komersial dan lemak jenuh, percobaan dan membuat dressing sendiri. Anda dapat menggunakan tambahan minyak canola, minyak zaitun, minyak biji rami, jus lemon, alpukat, yoghurt atau cuka sari apel. Jika Anda lebih memilih saus keju, Anda dapat menggunakan mayones rendah lemak, keju biru hancur, cuka putih, bubuk bawang putih dan peterseli. Buat saus buatan sendiri yang sehat dengan membuat jeruk yang sederhana dan saus bawang merah. Saus ini menyediakan baik jumlah vitamin C dan A. Anda dapat mengganti dengan saus mayo alpukat-yoghurt yummy. Ini yoghurt Yunani berselera yang terbaik atas sayuran segar dan buah-buahan.
Sertakan Herbal dan Rempah-rempahTaruh beberapa rasa baru untuk salad Anda dengan menempatkan bumbu dan rempah-rempah seperti peterseli, ketumbar kemangi, jinten, mustard, cuka rasa, kari, dan lain-lain. satu sendok makan zaitun hijau cincang atau kacang panggang bisa ditambahkan.
Sebuah kebiasaan makan sehat menyediakan tubuh Anda dengan mineral dan nutrisi yang diperlukan untuk berfungsi dengan baik. Termasuk resep salad dengan ayam, sayuran dan buah-buahan dalam diet Anda adalah cara terbaik untuk meningkatkan kesehatan Anda dan menjaga berat badan yang seimbang. Jika Anda termasuk salad hari dalam makanan sehari-hari Anda, Anda pasti akan melakukan kesepakatan yang baik.
Saya seorang individu yang sadar kesehatan. Tapi aku selalu mencoba untuk mengikuti pendekatan yang sangat moderat untuk apa yang saya makan dan minum. Ketika saya membangun kebiasaan yang tepat untuk diet saya saya pastikan bahwa saya tidak mencoba untuk membuat sebuah kebiasaan yang hanya baik untuk beberapa bulan, tetapi untuk waktu hidup sebagai gantinya. Saya tahu bahwa keberhasilan dicapai ketika saya terus melakukan hal yang benar. Saya percaya salad dan ayam adalah pilihan yang besar terutama bila dikombinasikan bersama-sama.
semoga kalaian suka dengan artikel "Ide Bagus Dalam Membuat Salad Sehat"  , teriamaskih sudha menyempatkan waktu untuk membaca artikel saya , semoga kalian suka dan sukses untuk prakteknya dalam membuat salad yang sehat .

Out Of Topic