Ini yang berbeda Potongan dari daging sapi

Rasa dan tekstur dari sepotong daging sapi akan bervariasi tergantung pada apa bagian dari sapi itu diambil. Apakah Anda memesan di restoran, atau memasak untuk pesta makan malam, itu adalah penting untuk mengetahui tentang setiap potongan daging. Artikel ini mengambil melihat pemotongan utama daging, dan apa piring dan metode memasak yang paling cocok untuk masing-masing dipotong.
Betis
Betis adalah istilah yang diberikan untuk daging apapun pada tulang kering, dan di mana saja di bawah lutut sapi. Ini memotong daging dapat mencakup tulang kaki. Ini adalah paling lezat bila direbus dalam hidangan Italia klasik Osso Buco, dan juga dapat digunakan untuk memberikan rebusan dan saham rasa, kaya yang mendalam.



Pendek Plate dan Flank
Lempeng singkat, juga dikenal sebagai cut piring, dan panggul adalah potongan daging sapi yang diambil dari bagian depan dan bagian belakang perut sapi. Pemotongan plat pendek dapat digunakan untuk membuat rusuk pendek lezat ketika mereka direbus atau direbus dan dikombinasikan dengan saus rusuk. Sayap steak bisa diasinkan dan panggang. Hal ini juga digunakan untuk membuat potongan daging yang digunakan dalam fajitas Meksiko. Ketika Anda memasak dengan baik piring pendek atau panggul adalah penting untuk tidak terlalu lama itu, sehingga daging masih akan mempertahankan kelembutan nya.

Rib dan Sirloin
Jenis potongan daging yang paling halus, oleh karena itu penting untuk menggunakan metode yang tepat memasak dalam rangka untuk membawa keluar rasa terbaik di dalamnya. Panas sekali, memanggang atau menumis pemotongan ini daging lembut akan bekerja terbaik. Daerah rusuk digunakan untuk membuat hidangan klasik rusuk lengket. Ada nama-nama yang berbeda untuk memotong sirloin steak tergantung pada apa daerah di sirloin daging yang diambil dari. Sirloin dapat dikombinasikan dengan chuck tanah untuk membuat hamburger primo.
Pendek Loin
Daging yang paling lezat di sapi ditemukan di pinggang pendek. Sisi atas pinggang pendek berisi potongan daging yang dikenal sebagai pinggang atas, shell steak dan New York strip, sedangkan bagian bawah berisi tenderloin dan filet mignon pemotongan. The porterhouse dan T-bone pemotongan juga diambil dari pinggang pendek. Bagian-bagian dari sapi dapat dimasak dalam berbagai cara, tetapi mereka umumnya kukus, panggang atau digoreng.

Usapan
Chuck adalah potongan daging sapi yang diambil dari depan sapi tersebut, tepat di bawah daerah leher. Hal ini digunakan untuk membuat steak 7-tulang, karena bentuknya yang membuat tulang dalam daging. Chuck juga dapat direbus dalam cairan untuk membuat daging panggang hangat.
Ketika Anda memilih tempat untuk membeli potongan daging dari Anda, selalu menggunakan sebuah perusahaan terkemuka dan juga dipercaya untuk memastikan bahwa Anda membeli potongan berkualitas tinggi yang dikemas penuh rasa.
semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua ..

Out Of Topic