Manfaat Minum Biji Coklat



Crio Bru adalah murni, alami dan terbuat dari biji cokelat Criollo yang dipanggang untuk kesempurnaan. Tidak ada, lemak gula, natrium, bahan kimia, gluten, atau susu di Crio Bru. Namun, ada antioksidan kuat, mineral, dan bahan-bahan lain untuk memberikan tubuh Anda dorongan sehat serta memperlakukan lezat untuk selera Anda.
 Kardiovaskular Manfaat Biji cokelatBiji coklat benar-benar super yang memiliki manfaat jantung sehat. Ini termasuk:
Mengurangi risiko penggumpalan darah - Magnesium berlimpah

dalam biji cokelat dan memainkan peran dalam penurunan koagulasi. Magnesium juga memperkuat jantung sehingga bekerja lebih efisien.
Kontrol kadar kolesterol - Polifenol adalah antioksidan kuat yang akan meningkatkan kolesterol baik dalam darah dan menurunkan tingkat kolesterol jahat.
Meningkatkan tekanan darah - Biji cokelat berdua dapat meningkatkan aliran darah dan mengurangi tekanan darah.
Mengurangi peradangan - Flavanols dapat menurunkan risiko penyakit jantung. Mereka mengurangi peradangan, yang merupakan penyebab penyakit jantung, dengan menurunkan tingkat protein C-reaktif dalam darah.
Manfaat lainnya Biji Cokelat
Ada beberapa keuntungan lain dari minum biji kakao yang meliputi:
Menstabilkan gula darah - sensitivitas tubuh terhadap insulin dibantu oleh kakao. Hal ini akan mengakibatkan kadar glukosa yang lebih baik dan dapat membantu mencegah diabetes.
Mendukung sistem kekebalan tubuh - Ada antioksidan yang akan mempromosikan sistem kekebalan tubuh Anda dengan staving radikal bebas yang menyebabkan penyakit, penuaan, dan kerusakan sel.
Meningkatkan energi - Theobromine akan memberikan Anda dorongan energi karena merangsang sistem saraf pusat.
Menekan nafsu makan - Lemak Sehat dan kromium membantu mengurangi nafsu makan Anda.
Mengurangi stres - Tryptophan membantu Anda bersantai dan meningkatkan kualitas tidur yang lebih baik.
Mengangkat suasana hati - phenylethylamine adalah antidepresan yang meningkatkan kadar dopamin dan adrenalin untuk membantu mengangkat suasana hati Anda.
Crio Bru tersedia dalam enam rasa lezat:

  • Cavalla memiliki rasa tambah kayu manis dan kelapa.
  • Panggang Cavalla gelap juga memiliki sedikit kelapa dan kayu manis tetapi gelap panggang bagi mereka yang lebih memilih rasa yang lebih kaya.
  • Coca Sungai memiliki rasa halus blackberry dan pisang dengan aroma bunga termasuk pisang hijau, melati, dan blueberry.
  • Kabenau mengandung rasa jeruk merah dan jeruk nipis dingin dengan aroma sedikit blackberry dan asap.
  • Sambirano termasuk raspberry dan rasa jeruk.
  • Vega Real memiliki petunjuk dari buah merah dan rempah-rempah gelap.

    sekian artikel tentang cokelat semoga bermanfaa bagi kalian semua , semoga kalian suka , ternyata di balik kelezatan cokelat juga ada banyak manfaat nya bagi tubuh kita :) , terimakasih telah berkunjung .

Out Of Topic