3 Cara Tepat ke Melt Cokelat Fountain




3 Cara Tepat ke Melt Cokelat Fountain. Untuk membuat sebagian besar unit air mancur Anda chocolate, chocolate Anda harus dicairkan dengan benar, jika tidak maka mungkin memiliki tampilan yang berbeda dan aneh, bau, dan rasa yang tamu pesta Anda pasti akan akan tidak menghargai.

Jadi, ikuti tiga cara yang benar cokelat leleh untuk air mancur coklat.

1. Melting Chocolate Dengan Cair Hot.

Memanaskan beberapa cangkir air, (tergantung pada berapa banyak cokelat yang Anda berniat mencair). Mematikan panas sebelum air mendidih. Letakkan cokelat Anda dalam mangkuk stainless atau keramik dan kemudian tuangkan dalam air panas sampai coklat Anda baru saja terendam. Biarkan selama lima sampai sepuluh menit. Kemudian tuangkan air dari mangkuk Anda saat memegang coklat Anda di tempat menggunakan sendok atau sendok. Jangan khawatir tentang air pencampuran dengan cokelat leleh Anda. Ini tidak akan. Hal ini disebabkan karena coklat yang dibuat terutama dari cocoa butter, sehingga air secara alami akan meleset saat Anda mengeringkannya. Kocok chocolate Anda sampai benar meleleh dengan tekstur halus. Metode ini sangat tua dan mungkin usang, tapi jelas tidak bekerja baik-baik saja.

2. Melting Chocolate Menggunakan Microwave Oven.

Karena microwave tidak selalu memberikan hasil yang terbaik memasak, memastikan bahwa Anda sering memeriksa coklat Anda sementara yang masuk Jika tidak, mungkin menyebabkan pemisahan lemak atau pembakaran. Jika Anda akan mencair dark chocolate yang mengandung jumlah yang lebih tinggi dari kakao, masak empat ons pada panas rendah sedang selama dua menit. Dalam kasus microwave putih atau susu coklat, dalam api kecil selama sekitar dua menit. Ini tidak akan meleleh langsung di microwave Anda, tapi akan melembutkan dan terlihat basah atau mengkilap pada waktu yang sama. Ketika hal itu terjadi, lepaskan cokelat Anda dari microwave dan aduk. Lakukan ini sampai halus dan mengkilap.

3. Melting Chocolate Menggunakan Boiler ganda.

Panaskan air sekitar satu inci jauh di dalam panci saus. Ketika mendidih air, kecilkan api Anda rendah. Masukan coklat Anda sebelumnya cincang dalam mangkuk stainless steel dan menempatkan mangkuk di atas panci dengan air direbus. Perhatikan: jangan biarkan catatan mangkuk menyentuh air. Biarkan selama sekitar 15 sampai 20 detik. Jangan mencampurnya belum. Kemudian, dengan spatula, campuran coklat Anda sampai sepenuhnya meleleh dengan tekstur halus.

Tips:

• semakin kecil Anda memotong cokelat Anda, semakin cepat akan mencair.
• selalu memeriksa manual dari unit air mancur coklat untuk jumlah yang disarankan cokelat
• Anda mungkin ingin menempatkan sedikit minyak sayur saat mencair coklat Anda

3 Cara Tepat ke Melt Cokelat Fountain.


Out Of Topic