7 Tips Sehat untuk Membantu Anda Melalui Season BBQ



7 Tips Sehat untuk Membantu Anda Melalui Season BBQ. Saya harap Anda semua baik-baik. Waktu musim panas bisa menjadi waktu yang sulit untuk menonton apa yang kita makan. Dengan semua bbq, koktail, pesta, Anda nama itu, sulit untuk menonton apa yang Anda makan. Terutama bila Anda seorang tamu di rumah orang lain. Berikut adalah beberapa tips untuk mempertimbangkan.

1. Tanyakan host / nyonya rumah apa yang mereka melayani dan bagaimana Anda dapat membantu, atau apa yang Anda dapat membawa. Mereka mungkin mengatakan bahwa mereka sudah siap dan Anda tidak perlu membawa apa-apa. Selanjutnya, mereka mainan dari daftar bbq khas hot dog, hamburger, tulang rusuk, macaroni salad salad kentang, dll Bahkan jika mereka memberitahu Anda bahwa Anda tidak perlu membawa apa-apa, setidaknya membawa besar yang bagus, salad sehat dicampur dengan banyak sayuran yang berbeda. Dan bahkan membawa beberapa burger kalkun. Jika mereka bertanya, dengan sopan mengatakan Anda menghargai undangan dan berharap untuk hari yang menyenangkan, tetapi Anda sedang menonton kesehatan Anda.

2. Alih-alih hamburger, cobalah membuat burger kalkun. Tapi hati-hati label. Beberapa kalkun tanah memiliki lebih banyak lemak daripada hamburger.

3. Menempel tanpa tulang, dada ayam tanpa kulit. Saya suka memanggang dan kemudian meletakkan pada salad, baik besar. Jauhkan cahaya makanan, Anda tidak ingin menjadi penuh dan tidak nyaman.

4. Melewatkan salad mayones sarat. Cobalah memperluas menu Anda dan sebaliknya, termasuk biji-bijian dalam diet Anda. Saya suka membuat salad quinoa, atau salad beras merah. Plus, pikirkan berapa banyak orang akan menikmati berbagai. Kita semua tahu bbqs kebanyakan menawarkan tarif yang sama, sehingga campuran itu.

5. Sayuran, sayuran, sayuran. Kali ini tahun, mereka berlimpah. Manfaatkan selagi bisa. Alih-alih kentang berat dan salad pasta, mengapa tidak membuat beberapa sayuran panggang? Atau salad mentimun yang bagus. Selalu ada salad tomat yang lezat dengan mozzarella segar, iris bawang merah bawang, kemangi segar dengan sedikit cuka dan minyak zaitun yang baik. Tetap cahaya.

6. Sejauh minuman? Yang benar-benar dapat membunuh garis pinggang. Berikut adalah tip. Bekukan beberapa buah segar kemudian memasukkannya ke dalam blender, tambahkan sentuhan Stevia atau Xyletol dan air untuk mendapatkannya kekentalan yang diinginkan. Jika Anda ingin menambahkan alkohol, tetap dengan membersihkan. Dan alternatif satu dengan alkohol, satu tanpa. Ingat, itu sangat mudah untuk mendapatkan dibawa pergi di bawah sinar matahari dan kolam renang dan Anda dapat dengan mudah mengalami dehidrasi. Selalu minum secara bertanggung jawab dan tidak pernah minum dan mengemudi.

7. Tetap terhidrasi! Jika Anda tidak banyak peminum air, coba tambahkan irisan buah, lemon, limau, jeruk. Anda bahkan dapat membekukan beberapa buah es batu dalam sehingga akan rasa air Anda. Saya belum pernah mencobanya tapi aku tahu beberapa teman saya seperti mentimun diiris atau kemangi atau mint dalam air mereka. Mencampurnya. Jika itu akan membosankan, cobalah membuat teh matahari. Saya suka membuat teh hijau dan saya menambahkan irisan lemon. Jadilah berani, mencoba satu hal baru setiap hari. Anda tidak akan pernah tahu apa yang Anda suka. Selera kita berubah sepanjang waktu. Jalani kehidupan.

Berharap Anda semua bahagia, hidup sehat. Let me know jika Anda mencoba salah satu tips saya. Dan saya akan senang mendengar beberapa tips. Posting mereka di bawah ini. Terima kasih dan memiliki salah besar.

P.S. Seorang teman saya membuat ini dan saya hanya harus memiliki resep. Ini salah satu favorit saya dan itu pasti selalu hit! Nikmati dan biarkan aku tahu jika Anda mencobanya.

Brown Rice Salad

2 cangkir air
1 cangkir beras merah
1/4 cangkir potong dadu bawang merah
1/2 cangkir potong dadu seledri
potong dadu paprika ... Saya menggunakan warna merah, hijau dan kuning, tapi terserah Anda apa warna dan berapa banyak (paprika itu tidak benar-benar dalam resep asli tapi aku seperti mereka)
1 cangkir cranberry kering
1/2 cangkir saus balsamic salad dressing
1 sdm. gula

Dalam panci, membawa air mendidih. Aduk nasi, tutup, dan mengurangi panas ke rendah. Didihkan selama 45-60 menit. atau sampai matang. Mentransfer beras untuk melayani mangkuk dan aduk dalam semua bahan. Dinginkan dan sajikan dingin. 7 Tips Sehat untuk Membantu Anda Melalui Season BBQ.

Out Of Topic