Berbagai Cara Membuat Ceviche



Berbagai Cara Membuat Ceviche. Salah satu resep ikan populer di seluruh dunia, ceviche, tidak perlu memasak di atas api atau dipanggang dalam oven. Sebaliknya, resep panggilan untuk membuat bumbu dari jus lemon atau jeruk nipis, yang berisi sejumlah kaya asam. Asam sitrat memasak daging mentah merah muda dari kakap merah, nila, atau ikan tuna dengan mengubah struktur protein dari daging ikan, yang berubah putih. Bahan-bahan lain yang bervariasi dalam setiap gaya pembuatan ceviche.

Cara Membuat Peru Ceviche

Kebanyakan rumah dan restoran di negara-negara Amerika Selatan dan di Amerika Serikat mengikuti gaya Peru mempersiapkan hidangan ini ikan mentah. Ini melibatkan memeras jeruk nipis atau lemon beberapa untuk mengumpulkan jus. Hati-hati untuk tidak menekan terlalu banyak atau mengikis jeruk. Jika tidak, jus menyerap kepahitan dari potongan-potongan kulit lemon atau jeruk nipis dicampur dengan marinade.

Proses pembuatan hidangan dimulai dengan mengiris bawang merah menjadi irisan tipis dan memotong setengah dari tumpukan saat menggunakan irisan bawang yang tersisa sebagai topping dekoratif. Sisa bahan termasuk peterseli cincang, daun bawang, potong-up potongan seledri, bawang putih, dan sedikit dari Amerika Selatan lada merah disebut Cubanita. Beberapa resep tambahkan jahe untuk jus sebelum membiarkannya duduk selama sekitar lima menit, atau sampai seluruh campuran telah jenuh dengan air jeruk nipis. Akhirnya, musim campuran dengan garam dan merica.

Gaya Hawaii Mempersiapkan Ceviche

Ketika belanja untuk bahan-bahan, pastikan Anda mendapatkan sushi kelas ikan putih, seperti opakapaka atau mahimahi (kakap merah muda). Selain dari kakap merah muda, Hawaii juga menggunakan Ahl atau tuna sirip kuning untuk membuat hidangan ini lezat. Rendam ikan dalam air jeruk nipis selama sekitar dua puluh sampai tiga puluh menit. Kemudian, mengalirkan jus rendaman disebut sebagai susu harimau oleh Peru. Tambahkan irisan alpukat dan mentimun untuk campuran salad-jenis. Terakhir, musim dengan garam merah alaea dan menempatkan ketumbar beberapa tangkai di atas.

Karibia Resep untuk Ceviche

The Caribbean ceviche memasak daging tuna sirip kuning dalam air jeruk nipis segar, namun menghindari menjadi terlalu asam atau menggigit dengan penambahan santan. Selain dari lada jalapeno biasa dan ketumbar cincang, resep menambahkan tomat, mentimun, dan irisan mangga, dan potong dadu paprika kuning ke dalam campuran salad. Simpan ceviche di lemari es selama sekitar sepuluh menit. Sesuaikan rasa dengan garam dan merica sebelum disajikan di atas tikar dari daun selada di piring. Berbagai Cara Membuat Ceviche.

Out Of Topic