Cara Hidupkan Resep Apa saja Ke Resep Cokelat Cupcake Terbaik



Cara Hidupkan Resep Apa saja Ke Resep Cokelat Cupcake Terbaik. Dapatkah Anda ingat kapan terakhir kali Anda tenggelam gigi Anda ke dalam cupcake kakao besar yang meninggalkan Anda merasa seperti Anda mencicipi sepotong surga, dan Anda ingin menemukan resep chocolate cupcake terbaik sehingga Anda bisa menghidupkan kembali pengalaman bahwa setiap kali Anda inginkan?
Nah langkah pertama akan mencari resep cupcake cokelat terbaik, dan yang membuat mengambil beberapa pencarian dan pengujian sebelum Anda menemukan yang terbaik. Tapi apakah Anda tahu bahwa cupcake kakao yang besar dapat dibuat hanya dengan mengambil resep dasar dan tweaking seperti bahwa Anda mendapatkan resep chocolate cupcake terbaik?

Ya, itu mungkin memang, dan saya bisa menanggung bukti untuk itu.

Saya yakin bisa memberikan petunjuk tentang cara untuk mendapatkan resep chocolate cupcake terbaik. Tentu saja, tips saya tidak akan bekerja untuk semua orang karena orang yang berbeda akan memiliki definisi yang berbeda dari resep cupcake cokelat terbaik. Dalam kasus apapun, gunakan tips untuk mencapai itu. Gunakan apa yang Anda inginkan, dan drop yang tidak Anda inginkan.

Tips 1 - Swap Baik atau Gula Caster Untuk Gula Dark Brown

Gelap gula cokelat mengandung molase, dan yang membuat gula lembab dan menyenangkan. Dan Anda akan melihat properti lembab ketika Anda merasakannya dengan tangan kosong. Meleleh dan memiliki sentuhan basah itu. Jadi, jika Anda swap gula atau gula kastor gula coklat gelap, Anda akan mendapatkan coklat cupcakes yang lembab, bagus dan lebih harum dari biasanya.

Tip 2 - Swap Susu untuk Buttermilk

Bagi mereka yang tidak tahu apa buttermilk adalah, itu seperti yoghurt berair, dan memiliki sifat besar untuk kue dan cupcakes sama. Anda harus dapat menemukannya di supermarket besar di bagian dingin. Atau jika Anda hanya bisa menemukan versi bubuk, ikuti petunjuk pada label tentang cara menggunakan bubuk buttermilk berubah menjadi pengganti buttermilk. Susu dalam resep cupcake hanya menambah rasa ke cupcakes, tapi buttermilk akan membuat cupcakes benar-benar lembab dan lembut. Dan itulah milik cupcake kakao yang besar.

Tip 3 - Panggang In A Oven Uap

Dengan mengepul disertakan, cupcakes tidak kering, dan cupcakes Anda akan menjadi lembab dalam proses. Dan jika anda tidak memiliki oven uap, Anda selalu dapat memanggang cupcakes Anda dalam air mandi. Itu sebagus memiliki oven uap.

Tips 4 - Tambahkan Chips Chocolate pada Top

Chocolate chips akan meleleh di bawah panas oven, dan itu akan membantu untuk meningkatkan meleleh di mulut perasaan yang Anda dapatkan dari resep cupcake cokelat terbaik. Dan tahu ini. Tidak semua chocolate chips yang dibuat sama, dan Anda akan ingin mencari yang terbaik yang akan memberikan efek ini.

Tip 5 - Pipa Chocolate Ganache ke Pusat Cupcake

Lakukan ini hanya setelah cupcakes Anda telah didinginkan. Dengan menggunakan piping bag dengan ujung pipa, aduk dengan benar ke pusat cupcakes didinginkan dan pipa dalam chocolate ganache. Dan itulah bagaimana kakao besar cupcakes memberi Anda perasaan yang bagus meleleh di mulut Anda. Juga, perhatikan bahwa Anda tidak perlu pipa terlalu banyak. Pipa sedikit sudah akan mencapai efek itu.

Seperti yang Anda lihat, semua tips untuk resep cupcake cokelat terbaik adalah resep independen, dan akan bekerja untuk meningkatkan setiap resep di luar sana. Beri mereka mencoba untuk percaya. Cara Hidupkan Resep Apa saja Ke Resep Cokelat Cupcake Terbaik.

Out Of Topic