Cara Membuat Potato Soup dan Bayam



Cara Membuat Potato Soup dan Bayam. Sekarang ini adalah sup favorit saya. Sangat mudah dan murah untuk membuat, membutuhkan waktu sekitar satu jam, dan tidak perlu bahan-bahan eksotis yang akan membutuhkan belanja ekstra. Seperti hampir semua resep favorit saya, tidak memerlukan banyak peralatan, begitu bersih-up bukanlah masalah besar. Seperti diberikan, ini adalah hidangan vegetarian. Gunakan resep ini sebagai basis jika Anda ingin, menambahkan apa yang ada di lemari es bahwa kreativitas Anda berpikir akan batu. Berikut adalah semua yang Anda benar-benar membutuhkan.

• 4 besar dan kuat kentang
• bawang 1 bodacious
• 1 kaleng susu kental (12 ons cairan = 354 ml) ... susu secara teratur akan bekerja juga.
• (Opsional, tapi worth it) segenggam bayam per porsi. Savoy bayam, jenis yang lebih tua dengan hijau gelap, berkerut dan daun keriting, yang banyak disukai.
• 1 sendok makan mentega
• 2 sendok makan bawang putih cincang (atau setengah jumlah ini bawang putih segar cincang)
• seperempat sendok teh jahe segar cincang halus
• taburi oregano
• garam dan merica secukupnya
• 1 sendok teh halus hancur feta (atau lainnya) keju per porsi (opsional)

Kupas, dan kentang dadu. Mulai mereka di direbus dalam satu liter dua atau panci besar dengan air secukupnya untuk menutupi mereka. Kentang akan perlu mendidih sekitar dua puluh lima menit. Mereka akan mendapatkan sampai mendidih lebih cepat jika Anda meletakkan tutup panci tersebut. Sementara mereka mendapatkan di sana, tambahkan garam, merica, oregano, jahe, dan bawang putih. Ketika mereka mulai mendidih, mengecilkan panas mendidih menengah sehingga omong kosong tidak meludah seluruh kompor. Ketika mulai mendidih, mengatur penghitung waktu memasak Anda selama dua puluh lima menit. Sambil menunggu mendidih untuk memulai, dadu itu bawang besar. Menambahkannya ke kentang. Mereka mungkin tidak mendidih lagi. Itu baik-baik saja. Aduk dan rasa sesekali untuk mengatur garam dan merica dan rempah-rempah lainnya. Ketika timer berbunyi, mengecilkan panas ke didihkan rendah, tambahkan mentega, dan mash kentang dengan tangan dengan hidung belang kentang selama satu menit atau lebih. Tidak apa-apa untuk meninggalkan mereka sedikit tebal. Tambahkan kaleng susu kental. Aduk dalam dan mendongkrak panas sehingga datang ke mendidih menengah lagi. Terus aduk sehingga tidak ada luka bakar di bagian bawah. Susu cenderung untuk melakukan itu. Dapatkan sup kembali ke mendidih dan tetap di sana selama satu atau dua menit, terus mengaduk bagian bawah. Melemparkan segenggam besar bayam jika Anda sudah mendapatkannya, aduk dalam dan biarkan mendidih selama setengah menit-hanya sampai bayam matang dan tampak seram. Matikan api. Sajikan dalam mangkuk yang tidak begitu besar, kecuali ini akan menjadi seluruh makanan Anda. Taburkan pada hanya sedikit feta atau apa pun wangi keju yang mungkin Anda miliki. Sebuah crouton beberapa akan dandy. Cara Membuat Potato Soup dan Bayam.

Out Of Topic