Cara Membuat Steak Salad Blackened



Cara Membuat Steak Salad Blackened. Hampir setiap orang dapat membuat steak mencicipi besar jika mereka meluangkan waktu untuk bumbu itu (tentu saja, baik daging, mencicipi steak yang lebih baik, bahkan tanpa bumbu). Untuk resep ini, kita akan bumbu steak selama 2 jam dalam lemari es dalam kantong plastik re-sealable.

Langkah pertama Anda adalah untuk menghancurkan bawang putih kupas cengkeh ke dalam mangkuk kecil. Biarkan bawang putih duduk selama setidaknya 10 menit. Dalam mangkuk lain, tambahkan setengah cangkir minyak zaitun extra virgin dan 3 sendok teh gaya Cajun menghitam bumbu. Campur minyak dan bumbu. Setelah 10 menit selesai untuk bawang putih, tambahkan dalam minyak / bumbu dan campuran bersama-sama.


Steak Anda harus diiris menjadi strip kecil dan diletakkan di piring. Melimpahi steak dalam saus Cajun Anda menghitam. Flip mereka berakhir dan menutupi bagian belakang. Kemudian menempatkan strip steak ke dalam kantong plastik re-sealable dan tuangkan saus Cajun sisa menghitam ke kantong. Seal tas dan tempat di kulkas selama kurang lebih dua jam.

Ketika Anda siap untuk membuat salad Anda (dan setelah 2 jam dari pengasinan steak), Anda akan ingin menempatkan strip steak ke ayam pedaging. Mereka akan memasak cepat, sehingga mengawasi pada mereka (mana saja dari 4 sampai 5 menit per sisi). Masak mereka untuk preferensi Anda.

Sementara steak di ayam pedaging, Anda harus membuat saus. Sekali lagi, Anda harus menghancurkan bawang putih dan biarkan duduk sebelum mencampurnya dengan bahan-bahan lainnya. Menghancurkan 4 siung bawang putih kupas ke dalam mangkuk kecil dan diamkan selama setidaknya 10 menit. Sementara Anda menunggu di bawang putih, menggabungkan bahan berpakaian lainnya ke dalam mangkuk dan aduk secara menyeluruh (jus lemon, saus Worcestershire, Dijon mustard, saus Tabasco, dan minyak zaitun). Periksa steak Anda! Jika mereka dimasak sesuai dengan keinginan Anda, menghapus mereka dan menempatkan di piring dan meletakkannya ke samping.

Campur 4 siung bawang putih dan saus salad.

Selanjutnya, siapkan salad. Hapus selada romaine Anda dingin dari kulkas dan merobeknya menjadi potongan-potongan dan tempat ke dalam mangkuk besar. Tambahkan crouton bawang putih, keju parmesan, dan tomat iris. Selanjutnya, tuangkan dalam salad dressing dan melemparkan salad sampai saus yang dicampur dengan selada. Siapkan empat piring dengan jumlah yang sama salad. Iris menjadi potongan-potongan kecil steak dan lapisan bagian atas salad dengan jumlah yang sama dari steak, dan nikmatilah!

Bahan-bahan yang tercantum adalah cukup untuk melayani empat orang.

Dihitamkan Steak Bumbu:

1/2 cangkir minyak zaitun extra virgin

3 sendok teh gaya Cajun menghitam bumbu

1 siung bawang putih kupas

4 tenderloin steak (6-8 ons masing-masing, dipangkas lemak)

Salad Dressing:

4 siung bawang putih kupas

3 sendok makan jus lemon

1 sendok makan saus Worcestershire

1 sendok makan mustard Dijon

1/2 sendok teh saus Tabasco (atau setara)

1 cangkir minyak zaitun extra virgin

Salad:

2 selada romaine (dibilas dan dingin)

10 cherry tomat (dibilas dan dipotong setengah)

2 cangkir bawang putih crouton

1/2 cangkir keju Parmesan

Cara Membuat Steak Salad Blackened.

Out Of Topic