Mencapai Espresso Optimal dengan Penggiling Kopi


Mencapai Espresso Optimal dengan Penggiling Kopi. Jika Anda ingin memiliki secangkir espresso mencicipi besar, tidak ada lagi perlu bagi Anda untuk pergi ke kedai kopi mahal. Anda hanya dapat membeli mesin kopi Anda sendiri dan menikmati cangkir sesudahnya terbatas mencicipi kopi besar. Ide ini mungkin dapat diterima untuk beberapa. Mengapa mereka menghabiskan ratusan atau bahkan ribuan dolar untuk peralatan? Namun, jika orang mencoba untuk meneliti erat, memiliki komputer Anda sendiri sebenarnya
adalah sebuah investasi yang sehat terutama di kalangan pecinta kopi. Membeli mesin meskipun tidak cukup untuk kopi berkualitas baik. Hal ini sama pentingnya untuk membeli penggiling dapat diandalkan untuk mencapai gambar yang baik dari espresso.

Apa penggiling untuk?

Menyeduh secangkir espresso Anda sendiri adalah proses rumit. Penggemar kopi yang paling menganggap persiapan espresso sebagai metode pembuatan bir paling keras yang mungkin dilemparkan pada biji kopi. Produk akhir meskipun adalah rasa dari surga. Inilah sebabnya mengapa perhatian bahkan detail yang paling sangat kecil diperlukan. Untuk memulai proses, Anda harus memiliki Grinder Kopi untuk memastikan bahwa Anda memiliki kacang yang cukup segar, cukup baik dan cukup konsisten. Jadi, ketika air melewati kacang, ekstrak akan berisi jumlah yang tepat dari rasa. Membeli pra-kopi bubuk tidak menjadi pilihan karena hal ini tidak akan menghasilkan rasa besar yang sama bahwa orang-orang baru tanah dapat memberikan.

Mulai Quest dengan Anggaran

Anda mulai pencarian Anda untuk penggiling kopi dengan memeriksa anggaran Anda sendiri dulu. Ahli kopi sering merekomendasikan bahwa pilihan Anda penggiling harus setidaknya biaya sebanyak Mesin kopi Anda. Menghabiskan lebih pada penggiling meskipun tidak persis hal yang buruk. Sebuah penggiling mahal sering dikaitkan dengan grinds kualitas yang lebih baik. Grinds kualitas yang lebih baik berarti mencapai espresso mencicipi baik. Hanya pastikan untuk tidak berhemat pada grinder. Jika tidak, Anda hanya akan kecewa dengan kualitas espresso Anda.

Blade vs Burr

Ketika datang ke penggiling, Anda dapat memilih untuk membeli pisau atau penggiling duri. Yang berbilah memiliki pisau yang berputar pada kecepatan tinggi untuk mengiris kopi dan memberikan kopi yang memadai menggiling. Mereka populer di kalangan banyak konsumen karena memiliki berat yang ringan, harga rendah dan portabilitas. Kualitas mereka hasilkan meskipun tidak memadai untuk menghasilkan gambar yang baik dari espresso. Sementara itu, penggiling burr mengandung dua pelat logam yang bergesekan untuk memberikan kopi konsistensi yang diinginkan nya. Beram gerinda seperti kopi pon RANCILIO lebih lambat untuk memastikan bahwa kopi tidak terbakar. Juga, mereka biasanya mencapai grinds seragam yang bagus. Mencapai Espresso Optimal dengan Penggiling Kopi.

Out Of Topic