Pizza Napoletana,Neapolitan Pizza Dari Hati Naples, Italia



Pizza Napoletana,Neapolitan Pizza Dari Hati Naples, Italia. Pada awal 997, kata "pizza" sedang digunakan di Naples abad ke-16 untuk mengacu Galette flatbread. Kemudian orang Italia akan menutupi roti dengan minyak, keju dan tomat, sehingga pizza kita semua tahu dan cinta ini. Sampai tahun 1830-an, banyak orang Italia menikmati pizza mereka dari udara terbuka berdiri dan pedagang kaki lima. Setelah tahun 1830-an, pizza mulai muncul di seluruh Italia, di mana keluarga dan teman-teman bisa datang bersama-sama dan
menikmati Pizza Napoletana lezat. Pada tahun 1880-an Pizza Margherita diciptakan oleh koki Neapolitan, Raffaele Esposito, untuk menghormati permaisuri Ratu Italia, Margherita dari gurih. The "Pizza Margherita" termasuk tomat, keju mozzarella dan basil, untuk mewakili warna bendera Italia. Saat ini, Pizza Margherita adalah salah satu, pizza yang paling populer di Naples dan diakui di seluruh dunia. The Neapolitan Pizza Benar Asosiasi atau "Associazione Verace Pizza Napoletana", didirikan pada tahun 1984, memiliki seperangkat tertentu parameter bahwa seseorang harus mengikuti untuk membuat Pizza Neapolitan otentik.

1. Pizza harus dipanggang dalam oven kayu api pada 485 derajat Celcius selama tidak lebih dari 60-90 detik

2. Adonan harus tangan-diremas dan tidak digulung dengan pin

3. Pizza tidak boleh melebihi 35 cm diameter atau lebih dari sepertiga dari satu sentimeter tebal di pusat

Cara membuat Pizza Napoletana sempurna Margherita resep Pizza (tidak ada oven kayu api diperlukan):

Pizza Dough:

8 ons air
1/8 ons ragi
1/4 ons garam
1 £ tepung roti
1/6 cangkir minyak zaitun
1/8 cangkir tepung jagung
Tomat Saus:

2 ons garam babi atau lemak punggung
1 bawang
2 siung bawang putih cincang
16 ons tomat segar plum hancur
4 ons tomat puree
8 ons stok daging sapi
1 daun salam
Sebuah sejumput thyme
1/2 ons garam
Pizza Topping:

4 cangkir irisan bola mozzarella
Sekelompok daun kemangi segar
Arah:

1. Tempatkan air dalam mangkuk besar atau mixer dengan adonan hook. Larutkan ragi dalam air. Tambahkan sisa bahan kecuali tepung jagung dan campuran pada kecepatan rendah sampai bola terbentuk. Ubah ke kecepatan sedang dan aduk kurang selama 1 sampai 2 menit hingga adonan halus dan elastis terbentuk.

2. Keluarkan adonan dari mangkuk, potong adonan menjadi 2 bagian, roll menjadi bola ketat dan tempat dalam panci sheet ringan diminyaki, tutup dan diamkan selama minimal 4 jam.

3. Panaskan oven sampai 425 derajat F. Untuk membuat saus, tempatkan babi garam dalam saucepot besar dan membuat lemak. Tambahkan bawang dan tumis sampai tembus. Tambahkan bawang putih dan tumis sampai harum jelas. Tambahkan tomat hancur, haluskan, dan saham untuk panci dan membawa ke didihkan. Tambahkan daun salam, thyme, dan garam dan biarkan mendidih selama 1 1/2 jam. Lepaskan daun salam, haluskan saus dan menyesuaikan bumbu.

4. Setelah adonan siap, lutut masing-masing adonan menggunakan tangan hingga adonan di sekitar 1/4-inch tebal (Anda dapat menggunakan rolling pin jika hal ini lebih mudah). Tambahkan beberapa saus tomat ke atas adonan. Crumb pada keju mozzarella, tempat pizza pada panci lembar ditaburi dengan tepung jagung dan panggang selama 10 menit lalu tambahkan daun kemangi dan panggang selama beberapa menit sampai renyah dan emas. Pizza Napoletana,Neapolitan Pizza Dari Hati Naples, Italia.

selamat menikmati ^_^

Out Of Topic