Rahasia Memasak Barbeque



Rahasia Memasak Barbeque. tidak ada yang mengalahkan menembak up BBQ dan luar memasak! Ada sesuatu primal tentang memasak atas api terbuka yang tidak dapat digantikan oleh kenyamanan oven dapur modern. Selain itu, rasa berasap ditambahkan ke makanan Anda benar-benar menambah sesuatu yang
khusus untuk selera Anda. Tutup mata Anda dan gambar cahaya dari bara. Sekarang bayangkan mendesis ketika Anda meletakkan steak yang turun di atas panggangan. Saya berani bertaruh mulut Anda berair, hanya berpikir tentang hal itu!

Grilling Dasar

Untuk memanggang, Anda akan membutuhkan api yang panas sedang. Anda bisa menilai ini dari pengalaman setelah Anda memiliki sesi memanggang beberapa di bawah ikat pinggang Anda. Pada awalnya akan sangat membantu untuk memegang tangan Anda sedikit di atas panggangan di mana Anda akan menempatkan daging dan melihat berapa lama Anda dapat mentolerir panas. Sekitar dua atau tiga detik baik untuk memanggang steak dan burger. Untuk memasak sosis di atas panggangan, sekitar tiga sampai empat detik yang baik, tetapi Anda juga dapat memindahkannya jauh dari panas langsung, tutup, dan asap menggunakan panas tidak langsung untuk melindungi casing lelang sosis dari membelah. Secara pribadi, saya lebih suka merokok dan akan menempatkan sosis pada foil beberapa jauh dari panas dan biarkan masak perlahan sosis dengan beberapa bawang dan cabai. Semprotkan pada sedikit minyak zaitun untuk menjaga hal-hal dari kekeringan atau menggunakan panci infus dengan beberapa cairan untuk panas lembab.

Apa yang saya Perlu Memulai?

Untuk memulai Anda akan memerlukan panggangan yang baik. Saya tidak akan masuk ke dalam perdebatan apakah gas atau arang adalah yang terbaik. Keduanya memiliki pro dan kontra dan saya lebih suka memasak daripada berdebat! Luas permukaan lebih untuk memasak, panggangan Anda lebih fleksibel akan untuk menggunakan panas tidak langsung, dan jelas Anda akan dapat memasak lebih pada satu waktu. Jangan khawatir jika Anda hanya memiliki ruang untuk panggangan kecil. Bahkan panggangan kecil akan memasak BBQ mengagumkan. Setelah Anda mengenal grill, karakteristik itu akan muncul dan Anda akan memasak seperti pro!

Memilih Arang Kanan

Membeli arang kualitas terbaik! Barang-barang murah terbakar terlalu cepat dan Anda akan berakhir dengan menggunakan lebih banyak dan menghabiskan lebih banyak dalam jangka panjang. Anda tidak perlu arang gourmet, arang kualitas seperti Kingsford bekerja dengan baik. Untuk mendapatkan rasa berasap yang terbaik, menambahkan beberapa potongan kayu untuk api saat menggunakan arang, atau menambahkan direndam air serpihan kayu dalam kotak kayu chip dengan pemanggang gas. Kotak kayu chip sangat penting untuk mencegah pembakar gas panggangan dari mendapatkan tersumbat dengan abu. Ada berbagai jenis kayu yang digunakan untuk merokok: kemiri, mesquite, oak, hickory, dan seterusnya ... Percobaan dengan berbagai jenis kayu sampai Anda menetap di favorit Anda.

Rahasia ke Great BBQ

Jadi apa rahasia untuk BBQ besar? Rahasianya adalah ... kontrol panas! Panas yang tepat tergantung apakah Anda memanggang atau merokok dan apa jenis daging Anda memasak. Untuk daging merokok, suhu yang ideal adalah sekitar 200-225 derajat dimasak selama beberapa jam. Waktu memasak akan bervariasi sesuai dengan ukuran dan bentuk dari pemotongan daging, tetapi Anda akan mencapai kebesaran BBQ saat Anda memasak lambat dan mudah. Nyata BBQ daging dimasak memiliki eksterior cokelat kemerahan gelap, lapisan kemerahan-merah muda di bawah permukaan, dan interior yang lembab, tetapi dilakukan dengan baik, sampai ke tulang. Ketika dimasak dengan benar, daging akan lembut dan lembab dengan rasa berasap.

Ringkasan

Jadi ada Anda pergi! Rahasia untuk BBQ adalah kontrol panas. Masak perlahan saat merokok daging pada BBQ dan menggunakan arang kualitas dan asap kayu favorit Anda untuk rasa ekstra. Jangan takut untuk bereksperimen dan pastikan untuk mencoba sayuran favorit Anda dimasak luar untuk pergi bersama dengan hidangan utama. Tak lama kemudian, Anda akan menjadi ahli masak BBQ!.Rahasia Memasak Barbeque.

Out Of Topic