Resep Biskuit dan Roti Multigrain


Berbicara Resep
Ada ribuan resep di luar sana untuk biskuit dan roti multigrain, tetapi bagi mereka yang baru memulai resep ini mudah untuk mengikuti dan rasa dan tekstur akan membuat mulut air. Beberapa resep roti dan biskuit sederhana sementara yang lain lebih kompleks dan di blog masa depan saya akan berbagi resep sedikit lebih kompleks, tetapi mereka layak usaha. Anda memiliki di ujung jari Anda dengan seluruh dunia dari resep, jadi setelah membuat resep ini, mencari orang lain dan memberi mereka mencoba. Ketika memilih resep membaca bahan-bahan dan instruksi memastikan bahwa Anda memahami langkah-langkah yang mereka meminta Anda untuk mengambil. Adonan ini Membuat roti adalah sesuatu yang saya lakukan sejak aku masih kecil. Aku suka merasakan adonan roti, tekstur, dan bagaimana perubahan ketika Anda menguleni adonan. Jika tidak akan merusak roti saya akan uleni selama berjam-jam (tapi kemudian Anda akan memiliki roti sangat sulit). Saya merasakan arti sebenarnya dari prestasi ketika saya menonton adonan naik saya dan dua kali lipat dalam ukuran. Pastikan dan ikuti petunjuk dalam setiap resep roti yang Anda pilih sehingga produk akhir Anda keluar hanya cara Anda membayangkan bahwa hal itu akan. Membuat biskuit adalah sedikit berbeda dan adonan memiliki tekstur yang berbeda dan membutuhkan sangat sedikit adonan, tapi resep ini saya berbagi dengan Anda hari ini membuat biskuit serpihan besar dan sangat lembut.


Resep: Pertama Biskuit

Cukup Biskuit

2 £ 8 ons Semua Tepung Tujuan

2 ons Gula Pasir

2 ons Baking Powder

14 ons Asin mentega, dingin dan potong menjadi potongan

24 ons susu, sangat dingin

Arah:

1. Ayak semua bahan kering bersama-sama.

2. Potong dalam mentega menggunakan blender kue. Campuran ini harus melihat bertepung (mentega akan kacang polong ukuran).

3 Tambahkan ons susu 3-4 pada suatu waktu, menggabungkan hingga adonan mulai kalis.

4. Tempatkan adonan ke permukaan berupa serbuk ringan, uleni sampai membentuk satu massa. Hal ini membutuhkan waktu 5-6 kneadings.

5. Ratakan adonan keluar sampai ketebalan sekitar 1/2 inci. Menggunakan pemotong berupa serbuk dan tempat di atas loyang yang telah dilapisi dengan kertas perkamen

6. Panggang pada suhu 425 derajat F sampai puncak biskuit cokelat keemasan, ini memakan waktu 10-12 menit. Lepaskan biskuit dari cookie sheet dan tempat di rak kawat untuk mendinginkan atau hanya mencekik dalam mentega dan memiliki satu.

Resep-resep berikut ini membutuhkan waktu sedikit lebih tetapi sepadan dengan usaha ekstra.

Cukup multigrain Roti

(Membuat Starter Sourdough hari sebelum Anda ingin membuat roti)

4 1/2 ons Cracked Gandum

8 ons Air Panas

2 ons Butter Melted

1 1/2 ons Molasses

1 1/2 ons Madu

1 sendok teh Kosher Salt

2 ons susu kering tanpa lemak

2 ons Flax Seeds

2 ons Sunflower Seeds Roasted

1 pon, 6 ons Starter Sourdough

3/4 sendok teh Ragi Instan

10 ons Tepung Terigu Whole

10 ons Tepung Roti

Cuci telur, sesuai kebutuhan

Sourdough Starter

Jika Anda ingin selalu memiliki starter di tangan, setiap kali Anda menggunakan tepung add starter dan air (contoh: jika Anda menggunakan 6 ons starter mengisi dengan 3 ons tepung dan 3 ons air)

3/4 sendok teh Ragi Instan

28 ons air, suhu kamar

£ 2 Semua Tepung Tujuan

Arah Untuk Pemula

1. Campur tepung dan ragi ke dalam ons air 2-3 pada suatu waktu. (Anda dapat melakukan hal ini dalam mixer berdiri atau dengan tangan). Jika menggunakan mixer melakukan ini pada kecepatan rendah selama 2 menit.

2. Tempatkan starter ke dalam wadah yang bersih dan tutup dengan bungkus plastik. Diamkan pada suhu kamar selama satu jam dan kemudian mendinginkan. Starter akan siap untuk menggunakan hari berikutnya.

Untuk arah Bread

1. Gabungkan Gandum Retak dan air dalam mangkuk stainless steel. Tambahkan mentega cair, molase, madu, garam dan susu kering. Biarkan dingin.

2. Bila campuran telah didinginkan aduk dalam biji rami, biji bunga matahari, pemula penghuni pertama dan ragi. Mentransfer campuran untuk campuran berdiri menggunakan hook adonan.

3. Tambahkan tepung roti dan tepung gandum dan uleni di mixer selama 3 menit pada kecepatan rendah, meningkatkan kecepatan sampai sedang dan uleni untuk 4 menit tambahan. Adonan akan menjadi lancar, mengkilap dan elastis.

4. Tempatkan adonan ke permukaan ringan diminyaki dan tutup dengan bungkus plastik. Tempatkan dalam ruang kering hangat sampai dua kali lipat dalam ukuran.

5. Memukul adonan turun dan memungkinkan untuk bangkit dalam mangkuk lagi sampai dua kali lipat.

6. Setelah kenaikan kedua, pon adonan turun dan dipotong menjadi 2 bagian dengan ukuran yang sama

7. Tempatkan adonan ke dalam panci roti dengan baik gemuk, penutup dan tempat dalam ruang kering hangat dan biarkan mengembang hingga dua kali lipat.

8. Sikat roti ringan dengan mencuci telur dan dermaga dengan membuat 2-3 iris dalam memilih dari roti. Panggang pada suhu 375 derajat selama 30 menit.

9. Hapus roti dari panci dan tempat di rak pendingin kawat.

10. Iris dan menikmati

Resep Biskuit dan Roti Multigrain.

Out Of Topic