Siapkan Sebuah Resep Baru



Siapkan Sebuah Resep Baru. Sebuah Resep Baru Apakah Selalu Menyenangkan.
Ketika saya mulai Culinary School dan mulai kelas memasak Aku gugup dan bersemangat mencoba hal-hal baru. Dalam Intro kami Untuk kelas Foods ketika kami berada di dapur kita akan diberikan daging sapi, ayam, ikan atau lain memotong daging dan harus membangun sebuah makan di sekitarnya tanpa resep. Tak perlu dikatakan Anda harus benar-benar berpikir tentang apa yang Anda tahu tentang makanan dan rasa yang akan pujian satu sama lain. Bagaimana Anda akan menyajikan hidangan Anda di piring (presentasi dan
rasa adalah kunci). Itu selalu menarik untuk menciptakan resep baru dan kemudian untuk dapat bermain-main dengan itu untuk membuatnya lebih baik. Saya masih bermain-main dengan resep di dapur saya jadi, hari ini saya akan berbagi satu dengan Anda.

Ikuti resep ini

Jika Anda sangat nyaman di dapur Anda dengan rasa pencampuran dan teknik Anda tidak harus mengikuti resep persis kecuali urutan bahan yang ditambahkan. Jika Anda masih belajar maka pertama kali Anda mencoba sesuatu yang baru mengikuti resep dan kemudian bermain dengan itu waktu berikutnya jika Anda ingin profil rasa yang berbeda. Saya ingin menambahkan Bourbon sebuah Glaze untuk steak saya dan saya telah berubah itu setiap kali saya telah membuat sampai aku menemukan profil rasa yang palet saya menikmati paling. Sebuah Resep Untuk Anda Mencoba. Untuk membuat resep berikut Anda akan perlu memiliki rasa yang diperoleh untuk kari. Ini adalah hidangan ayam kari India yang anakku dan aku bisa makan pagi, siang dan malam.

Kari ayam dengan Resep Kismis Emas

Bahan:

5 sendok makan mentega
8 Payudara Ayam tanpa tulang tanpa kulit (Anda dapat mengganti paha jika Anda lebih suka daging gelap), potong-potong ukuran gigitan
1 bawang bombay potong dadu
3 sendok teh kunyit
1 1/2 sendok teh kayu manis
2 sendok teh bubuk kari (Anda dapat menambahkan lebih banyak jika Anda suka rasa kari yang kuat)
1 cangkir beras panjang gabah
2 cangkir plain yoghurt Yunani
3/4 cangkir emas kismis
1 cangkir kaldu ayam (saya membuat saya dari dasar ayam)
1 cincang tomat
2 sendok makan peterseli cincang
2 sendok makan kelapa panggang
Salt and Pepper secukupnya

Arah:

1. Siapkan beras seperti yang diarahkan dan sisihkan.
2. Lelehkan mentega dalam panci yang berat-based dan tumis ayam dan bawang potong dadu, sampai bawang tembus.
3.Stir dalam kunyit, kayu manis, kari, tambahkan beras dan bumbui dengan garam dan merica, tumis selama 3-4 menit.
4. Tambahkan yoghurt, kismis emas dan kaldu ayam. Aduk rata dan didihkan. Kecilkan api, tutup dan didihkan selama 5 menit. Aduk sesekali.
5. Aduk potong dadu tomat dan peterseli. Tempat dalam melayani piring dan taburi dengan kelapa panggang.
FYI: Untuk membuat Kelapa panggang kelapa parut tempat di atas loyang dan tempat di bawah broiler selama 30 detik sampai 1 menit. Hanya sampai kecoklatan ringan.

Satu Lagi Resep:

Bourbon nanas Glaze
Bahan:
2/3 gelas air
8 ons jus nanas segar (bisa menggunakan kaleng, segar lebih baik)
1/2 cangkir madu
1 sendok makan rendah sodium kecap
1 1/2 cangkir gula merah
2-3 siung bawang putih, cincang
4 sendok makan jus jeruk segar diperas
3 sendok makan Jack Daniels wiski (bisa menggunakan merek yang berbeda)
1/2 sendok teh cabai merah

Arah:

1. Dalam panci saus berat berbasis tambahkan air, jus nanas, kecap dan gula merah. Didihkan, lalu kecilkan ke didihkan.
2. Tambahkan sisa bahan ke dalam panci dan aduk. Biarkan mendidih selama 45-50 menit atau sampai glasir telah dikurangi dengan 1/3 sampai 1/2. Didihkan mengkilap ditemukan pada media-panas rendah sampai mengental.
Sendok glasir atas steak favorit Anda. Glasir ini akan bekerja pada banyak daging favorit Anda. Ini glasir dengan dapat disimpan dalam lemari es selama 2 minggu.

Cobalah resep baru keluar dan menikmati. Siapkan Sebuah Resep Baru.

Out Of Topic