Soup sayuran yang unik



Soup sayuran yang unik . Anda mungkin bertanya-tanya tentang makanan yang sempurna yang cepat dan mudah untuk mempersiapkan, memiliki berjuta pilihan bahan, manfaat Anda dengan kesehatan yang lebih baik, dan biaya yang efektif untuk membuat? Kemudian, jawaban atas semua pertanyaan Anda adalah sup sayuran.

Mengapa sup sayuran begitu penting?

Sebagai permulaan, sup ini sangat mudah untuk mempersiapkan. Dengan langkah mudah hanya beberapa, siapa saja bisa mempersiapkannya. Ada banyak resep sup tersedia. Anda dapat mencoba sayuran yang berbeda setiap kali Anda mempersiapkan. Meskipun untuk sebagian besar resep, metode persiapan tetap sama, mungkin bervariasi sedikit tergantung pada bahan yang Anda pilih. Anda mungkin tidak memiliki sayuran yang cukup dalam diet Anda saat ini. Misalnya, diet yang paling Amerika memiliki kandungan sayuran yang lebih rendah. Jadi, dengan sup sayuran, Anda dapat meningkatkan asupan sayuran Anda untuk memenuhi lima-a-hari sebagian disarankan Anda. 

Mengkonsumsi sup ini menguntungkan bagi kesehatan Anda, sebagai sayuran mengurangi kemungkinan penyakit jantung, hipertensi, Diabetes, melindungi Anda terhadap jenis tertentu kanker, dan, secara umum, itu mengarah ke peningkatan daya tahan tubuh terhadap berbagai penyakit dan aliments melalui peningkatan sistem kekebalan tubuh. Jika Anda adalah berat sadar, sup sayuran bertindak seperti sup diet, yang membatasi kalori dan lemak yang tidak diinginkan build-up di dalam tubuh Anda tidak seperti makanan lain. Ini dapat membantu Anda mengurangi dan mempertahankan berat badan yang diperlukan. Jika Anda sakit, sup sayuran bertindak seperti sup sehat yang meningkatkan kesehatan Anda dengan menyediakan Anda dengan nutrisi yang diperlukan.

Berikut adalah beberapa bahan untuk menyiapkan sup sayuran:

50 gram masing-masing dari dua sayuran. Mereka bisa menjadi wortel, bawang, kentang, kembang kol, dll Mereka dapat tergores dan cincang tergantung pada pilihan Anda.

200 gram tomat.

20 gram mentega.

1 sendok makan oats

2 sendok teh pasta jahe dan bawang putih

50 mililiter susu skim segar

2 sendok teh minyak

1 sendok makan tepung (semua tujuan)

1 sendok teh merica bubuk

Garam sesuai selera Anda

1 - 2 cabai hijau

5 - 6 gelas air

5 - 6 daun ketumbar cincang rapi.

Metode persiapan sup sayuran:

Anda harus menyalakan atau beralih pada kompor Anda, dan menempatkan panci di atasnya. Masukan 5 - 10 gram mentega dalam panci, dan panas itu. Anda harus membiarkan rentang mentega di wajan seperti meleleh. Masukkan jahe dan bawang putih paste ke dalam panci, dan goreng selama 2 - 3 menit, aduk sehingga tidak menempel ke dalam panci. Dimasukkan ke dalam sayuran dan tomat ke dalam panci. Dimasukkan ke dalam 5 - 8 gelas air, dan biarkan mendidih. Waktu tergantung pada intensitas api. Ketika Anda merasakan sayuran yang dimasak, Anda bisa memercikkan sedikit merica bubuk atasnya tergantung selera Anda. Sekarang, Anda harus mencampur susu, tepung, dan gandum dalam kendi, dan kemudian menambahkan campuran ke dalam panci. Sekarang, Anda dapat mengurangi intensitas api untuk masak perlahan. Minyak goreng dengan campuran daun ketumbar dan cabai hijau selama sekitar 1 - 2 menit dalam panci yang lain, dan kemudian transfer ke panci sup sayuran. Berhati-hati untuk melindungi diri dari minyak jika menyembur ketika Anda transfer ke sup. Didihkan selama 2 menit, dan aduk isinya dengan baik. Soup sayuran yang unik .

Sekarang sup sayuran Anda sudah siap.

Out Of Topic