Vegetarian Grilling: panggang Potato Chips



Ini resep pertama adalah salah satu yang sangat sederhana bagi kita yang telah lama memiliki kebiasaan makan "junk" food. Kita dapat dengan aman mengklasifikasikan "junk" food sebagai sesuatu yang tinggi kolesterol dan lemak trans. Keripik kentang rutin misalnya adalah kasus klasik ini. Untuk sadar kesehatan, keripik kentang panggang merupakan alternatif alami untuk semua yang chip goreng dikemas. Tidak ada yang lebih baik dari buatan sendiri, langsung dari keripik kentang panggang, yang pasti akan menjadi hit dengan keluarga dan teman-teman di samping Anda bersama-sama. Sekarang, chip ini dapat dilayani dengan sangat baik dengan lauk. Rendah lemak cheeze, saus krim salsa saus atau asam. Perbedaannya adalah bahwa ketika Anda grill, jus alami memasak makanan di itu.


Jadi mari kita langsung ke resep ini cepat dan mudah tentang bagaimana mempersiapkan camilan ini memanggang vegetarian.

Penilaian: Mudah

Pemilihan waktu

Persiapan: 10 menit

Grill: 6 menit per batch

Grill Alat dan Peralatan

1. Grill layar

2. Bergagang panjang spatula

Grill The

Gas: panas langsung, menengah-tinggi (400 ° sampai 450 ° F) langsung panas, abu terang 12-by-12-inci arang tidur (sekitar 3 lusin bara) Bersih, diminyaki parut pada setting terendah

Kayu: panas langsung, abu terang

12-by-12-inci tidur, 3 sampai 4 inci

Bersih, diminyaki grate set 2 inci di atas api

Bahan (membuat porsi 4)

½ pound 1 kemerahan kentang, digosok

2 sendok makan minyak canola

Halus didasarkan garam laut

¼ sendok teh lada hitam (opsional)

Arah

Panaskan panggangan seperti yang diarahkan.
Iris kentang menjadi potongan-potongan yang setipis mungkin berjuang untuk kurang dari 1/16 inci. Ambil 2 sendok makan minyak dan ringan melemparkan sehingga semua chip ditutupi.
Ringan melapisi layar panggangan dengan minyak. Grill chip dalam batch sampai kecoklatan di tepi, sekitar 3 menit per sisi.
Setelah selesai, keluarkan dengan spatula dan bumbui dengan garam dan / atau lada, jika diinginkan. Saya akan merekomendasikan Anda menggunakan garam laut alami berbutir halus. 

Cobalah untuk menjauhkan diri dari hal-hal buatan dan bumbu berbasis MSG. Anda akan kagum, sama seperti saya, berapa banyak makanan yang kita ambil untuk diberikan, dan secara alami mengasumsikan bahwa menggoreng adalah cara terbaik untuk memasak. Saya percaya kita harus berpikir tentang bagaimana kita memasak makanan kami. Memanggang dan baking telah digunakan oleh nenek moyang kita untuk generasi dan kita perlu pertimbangkan metode yang lebih setiap hari. Terima kasih untuk membaca artikel ini dan selalu ingat, melayani dengan senyum!
Carilah resep kami berikutnya dalam seri ini.

Out Of Topic