Lima Sederhana Makanan pembuka Untuk Partai Liburan Anda

Malam tahun baru akan datang dengan cepat. Tetapi setiap kali Anda mengadakan pesta, hal yang paling penting adalah resep ide-ide yang mudah, cepat dan dapat dilakukan ke depan. Kriteria lain bagi saya adalah bahwa tidak ada peralatan diperlukan untuk makan makanan pembuka. Ini menghemat waktu pembersihan nanti, tapi juga menjaga dari keharusan untuk menjadi khawatir jika ada garpu atau sendok yang cukup untuk pergi sekitar.
1. Tempel pistachio dan Almond Diisi Aprikot.

 Ini dapat membuat hari-hari ke depan dan disimpan dalam lemari es dalam wadah tertutup rapat. Anda akan memerlukan tas atau lebih dari aprikot kering, sekaleng Almond Paste dan tas pistachio kupas. Ini paling baik dibuat dengan segar, aprikot lunak. Bukalah saku dalam aprikot dan menggentas sepotong kecil dari pasta almond. Gulung menjadi oval kecil dan memasukkannya ke dalam aprikot. Tekan satu atau dua pistachio ke almond paste dan selesai. Ulangi dengan sebanyak yang diperlukan. Satu dapat almond pasta akan mengisi sekitar 30 atau lebih aprikot.


2. Prosciutto dan Pear
 Ini perlu dilakukan hari pesta. Anda akan membutuhkan wadah irisan prosciutto diiris sangat tipis dan pir. Buka prosciutto dan memotong lempengan seluruh di setengah. Pisahkan irisan tipis. Slice dan inti buah pir, kemudian dipotong-potong tipis. Mencelupkan irisan pir ke dalam semangkuk air dengan jeruk lemon dari satu. Ini akan mencegah wedges pir dari balik cokelat. Bungkus sepotong prosciutto sekitar wedge pir dan mengatur berseni di piring.
 


3. Smokies di Pastry Puff
 Ini dapat membuat hari ke depan dan dipanaskan sebentar. Smokies kecil terlihat dibungkus adonan gulungan sabit premade, tapi saya menemukan ini terlalu asin. Gunakan lembaran puff pastry sebagai gantinya. Biarkan kue untuk mencair secara menyeluruh. Tepung satu permukaan dan tempat dilipat lembaran bawah dan taburi tepung di atas. Roll adonan secara merata persegi mungkin, menjadi sekitar 14 inci x 14 atau lebih. Dengan pisau atau cutter strip kue slice sekitar 1 1/2 inci dan 3 sampai 4 inci panjang. Buka bungkus smokies kecil dan satu tempat di strip kue. Gulung strip, membasahi ujung adonan sehingga akan tetap bersama-sama. Lanjutkan sampai semua smokies digunakan. Tempatkan di atas loyang sekitar 2 inci terpisah. Panggang pada suhu 375 derajat selama sekitar 20 sampai 25 menit, atau sampai mengembang dan keemasan. Jika dibuat ke depan, panaskan selama sekitar 7 - 10 menit pada 350 derajat.
4. Keju Swirls

 Ini dapat dilakukan ke depan dan disimpan dalam wadah tertutup rapat. Anda akan membutuhkan lembaran puff pastry untuk pembuka ini, ditambah beberapa lada retak yang sangat baik, mentega cair untuk menyikat, wadah keju Parmesan parut segar, beberapa kualitas yang baik kasar garam laut dan kacang pinus, opsional. Ratakan lembar dicairkan adonan puff pastry seperti di atas. Sikat adonan dengan mentega cair. Taburkan pada keju Parmesan, menggiling pada lada retak secukupnya. Jika Anda menyukai lada, gunakan cukup sedikit dan memberikan kehangatan indah. Taburkan pada hanya sedikit dari garam laut kasar. Jika menggunakan kacang pinus, menaburkan alih sebagai diinginkan. Gulung kue ke dalam log yang panjang. Iris iris 1/4 inci dan berbaring ke loyang setidaknya satu inci terpisah. Panggang pada suhu 375 derajat selama 15 atau 20 menit, sampai berwarna keemasan.
5. Caprese Bites

 Ini dapat membuat hari ke depan. Anda akan membutuhkan sedikit tomat, mozzarella mutiara, kemangi dan tusuk gigi. Potong satu setengah tomat di seberang. Mendorong tusuk gigi ke bagian atas kubah dari satu setengah. Thread pada satu mozzarella mutiara, maka bagian lain dari tomat, membuat sandwich kecil dari mozzarella. Mengatur ini di piring. Membuat tumpukan daun kemangi, dan kemudian menggulung mereka bersama-sama erat. Slice di sangat halus untuk chiffonade dan taburi cabik kemangi sedikit selama Bites Caprese. Ini dapat dilayani ditaburi dengan cuka Balsamic, atau balsamic yang dapat disajikan di sisi. Pilihan lain adalah dengan merebus cuka untuk mengurangi setengah, dan melayani sirup balsamic samping gigitan Caprese.
Nikmati pesta liburan Anda, bebas stres.Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel saya. Saya berharap itu informatif dan membantu Anda sepanjang perjalanan kuliner Anda sendiri.

Out Of Topic