Cara Membuat Crepes: Langkah Dasar dalam Membuat Crepes



Sebuah krep serbaguna mampu membuat makanan penutup ringan dan memuaskan atau bahkan hidangan utama. Hal ini dimungkinkan untuk membuat piring menyenangkan crepes untuk melayani sampai di hampir setiap kesempatan. Crepes juga sangat fleksibel dalam tambalan yang mungkin dimasukkan dan mungkin terdiri dari gula biasa, coklat, sayuran, buah-buahan, keju, dan banyak lagi. Hal ini sering kasus bereksperimen untuk mencoba untuk menetapkan mengisi sempurna.
Belajar bagaimana membuat crepes adalah proses mudah setelah Anda telah membuat ini sekali atau dua kali sebelum. Berikut adalah langkah-langkah dasar yang terlibat dalam menciptakan makanan penutup dekaden -



Pertama, maka akan diperlukan untuk menggabungkan bahan dasar (1 cangkir tepung, sdm 1/8 garam, sdm 1/8 gula, 2 telur, dan 1 cangkir susu). Campur bahan bersama-sama untuk membuat adonan yang cukup berair, yang diinginkan untuk membuatnya lebih mudah untuk menyebarkan dalam panci pra-dipanaskan, non-stick. Jika baik muncul seperti itu tidak dapat menyebar merata, maka seringkali menguntungkan untuk menambahkan susu sentuhan lebih menipis itu.
Sebuah krep harus selalu dimulai dengan pan pra-dipanaskan non-stick. Hal ini juga dapat membantu untuk menambah sdm 1/2 dari minyak goreng untuk memastikan bahwa krep tetap lembab selama proses memasak. Tuang adonan sehingga merata menutupi bagian bawah panci, yang sering dicapai dengan hanya berputar-putar panci sampai bagian bawah sepenuhnya dilapisi dengan adonan.
Crepes yang memasak cepat. Berapa lama Anda benar-benar meninggalkan krep untuk memasak sering didasarkan pada preferensi pribadi. Secara umum, mereka mungkin memakan waktu sekitar 30 detik untuk memasak dalam panci dipanaskan dengan baik, meskipun jika Anda lebih memilih krep gelap, Anda dapat meninggalkannya sedikit lebih lama. Hal ini sering diperlukan untuk menggunakan spatula untuk membalik krep separuh waktu memasak untuk memastikan itu dimasak merata di kedua belah pihak.
Hal ini sering membantu untuk memiliki piring panas atau hidangan lainnya siap untuk menempatkan crepes dimasak sebagai dan ketika mereka siap dan sepenuhnya dimasak dengan pilihan warna. Jika mempersiapkan crepes banyak sekaligus sering menguntungkan untuk menempatkan mereka dalam hidangan oven-bukti untuk memastikan mereka tetap panas sampai Anda siap untuk mulai makan mereka. Sebelum makan krep, itu hanya kasus mengisinya dengan mengisi diinginkan yang hanya berdasarkan pada preferensi pilihan.

Out Of Topic