Sederhana Salad yang Sehat - Salad Lemon Strawberry

Makan tepat mengarah ke kehidupan yang sehat. Meskipun sangat sederhana ide itu tidak semudah kedengarannya. Pilihan nutrisi yang tepat harus menjadi motivasi utama untuk memasak di rumah kita.
Ini resep sehat cepat, beraroma dan bergizi dan mudah dapat disiapkan dalam waktu 30 menit atau kurang. Sempurna ketika Anda pulang dari hari yang panjang dan melelahkan di tempat kerja dan terlalu terkuras untuk memasak itu makan besar. Hidangan ini dapat disajikan sebagai hidangan pembuka atau sebagai pencuci mulut. Strawberry-lemon salad benar-benar menyegarkan dengan keseimbangan rasa yang akan mengejutkan langit-langit Anda: pahit, manis, dan asam. Kulit buah lemon yang diiris menjadi strip tipis dan dipanaskan dalam sirup gula manis, kemudian digunakan untuk hiasan irisan stroberi. Lemon saus dituangkan pada hidangan dan setangkai mint digunakan untuk menghias dan menambah rasa segar. Hal ini juga disajikan dengan sendok lemon sorbet membuat ini ultra-menyegarkan. Tambahkan potongan Macaroon di akhir resep, yang telah disiapkan sebelumnya. Anda juga dapat membeli makaroni di toko kue, membuat sendiri, atau menggantikannya dengan kue-kue sejenis lainnya. Pati akan kontras dengan buah-buahan dan memberikan dimensi kering.



Berikut adalah bagaimana membuat resep yang sehat mengagumkan.
Waktu persiapan
• Waktu persiapan: 30 menit
Resep Bahan
• 6 lemon
• £ 0,55. stroberi
• 3,5 oz. gula
• £ 0,33. pektin
• 4 sendok lemon sorbet
• 8 macaroon potongan
Persiapan resep petunjuk memasak
1. Kupas 2 lemon.
2. Mince dengan kulit lemon. Rebus dalam air dingin dan tiriskan.
3. Pertahankan kulit lemon dalam campuran air setengah, setengah gula.
4. Recover jus lemon.
5. Tambahkan £ 0,33. gula. Didihkan.
6. Tambahkan pectin, didihkan lagi, dan skim (menghapus mousse).
7. Cuci dan mempersiapkan stroberi. Potong mereka ke perempat.
8. Untuk presentasi, menyebarkan saus lemon di atas piring saji. Tempatkan sendok sorbet lemon di atasnya dan meletakkan stroberi di sekitarnya. Hiasi dengan beberapa daun mint segar dan kulit lemon diawetkan.
Ini makanan penutup salad menyegarkan dapat dikombinasikan dengan anggur manis seperti Maury vins doux naturels, yang terbuat dari varietas anggur Grenache. Ini jenis anggur sangat fruity dan akan melengkapi baik dengan manisnya stroberi, kepahitan dari kulit lemon, dan asam manis dari saus lemon. Meskipun sangat sederhana untuk membuat, hidangan ini memiliki rasa yang kompleks dan rumit berlapis yang dapat dinikmati tanpa tergesa-gesa untuk kesenangan superior.
sekian , selamat mencoba dan semoga sukses , terima kasih sudah berkunjung ke blog saya dan meluangkan waktu untuk membaca artikel saya .

Out Of Topic