Makan Sehat Dengan Salad

Ini adalah fakta yang umum diketahui bahwa tubuh membutuhkan setidaknya 2 porsi sayur dan 2 porsi buah setiap hari. Tapi tidak semua orang suka makan buah atau sayuran. Banyak anak maupun orang dewasa hanya tidak menyukai pilihan ini makanan sehat. Sementara beberapa anak perlahan-lahan akan belajar menyukai buah dan sayuran saat mereka tumbuh dewasa, orang lain akan terus menghindari makan mereka bahkan sebagai orang dewasa. Bayangkan harus memasak untuk rumah tangga dengan preferensi campuran, itu akan menjadi sebuah tantangan sehari-hari! Saya punya teman yang saya kenal , yang hanya suka sayuran. Setiap kali kita makan keluar, dia akan meminta untuk setiap sayuran untuk dikecualikan dari makanan nya atau mulai susah payah memilih keluar sayuran dari piringnya.


Belajar makan sayuran mungkin lebih mudah jika ada yang bersedia untuk mencoba sayuran yang berbeda, satu per satu. Juga, makan sayuran sebagai salad disertai dengan saus lezat atau saus dapat membuat pengalaman makan seluruh jauh lebih menyenangkan.
Saya telah beruntung karena saya dibesarkan menyukai makan sayuran. Tentu saja sebagai seorang anak, aku sedikit pilih-pilih, memilih hanya sayuran yang aman seperti mentimun dan kubis. Saya juga beruntung bahwa ibu saya akan membuat saus lezat ketika ia mencoba untuk mendapatkan kita makan sayuran mentah. Jadi di sini saya ingin berbagi resep keluarga untuk salad,  resep lama keluarga. Kami biasanya melayani salad ini dengan makanan pedas seperti kari, tapi itu hanya sebagai lezat bila dimakan dengan hidangan utama lainnya.
Bahan-bahan sederhana dan dapat dengan mudah ditemukan di setiap supermarket lingkungan Anda.
Salad dengan Saus Kacang
Anda akan membutuhkan:Selada, potong 2-inci panjang1 mentimun berukuran sedang, diiris1 tomat ukuran sedang, diiris2 telur rebus keras, diiris1 cangkir kacang goreng, didasarkan4 sendok makan saus sambal2 sendok makan saus tomat½ cangkir air panas
Langkah-langkah:Piring sayuran dan telur rebus dalam pola melingkar, dalam urutan yang disarankan: Selada sebagai lapisan bawah terlebih dulu, maka mentimun diikuti dengan irisan tomat dan terakhir Masukkan kacang didasarkan di dalam mangkuk. Tambahkan air panas dan masih baik, memastikan bahwa semua rumpun dilarutkan. Kemudian tambahkan dalam saus tomat dan saus cabai. Aduk sampai baik gabungan. Jika Anda suka lebih panas dalam saus, tambahkan saus cabai lebih. Gerimis saus kacang murah hati pada salad.

Bahan-bahan dalam resep ini dapat dengan mudah diganti dan bervariasi sesuai dengan preferensi pribadi Anda. Misalnya, gunakan mentimun bayi yang juicer dan manis. Atau tambahkan beberapa kentang rebus iris untuk membuat salad makanan ringan.

Untuk membuatnya lebih selera, cobalah melayani saus terpisah sebagai dip sebagai gantinya.
Jadi saya harap Anda akan memberikan resep ini mencoba dan menikmatinya seperti yang saya lakukan

selamat mencoba dan semoga sukses :)

Out Of Topic