Resep Mudah Membuat Roti



Resep Mudah Membuat Roti . Aku akan menunjukkan kepada Anda resep mudah membuat roti. Resep BENAR-BENAR mudah membuat roti. Bagaimana saya tahu itu sangat mudah? Aku berhasil. Mengapa hal itu begitu istimewa? Karena roti pertama saya roti itu secara tidak langsung bertanggung jawab atas jari kaki patah.

Ini dia:

Apa yang Anda butuhkan

Pertama, Anda akan membutuhkan beberapa Pyrex 1 mangkuk. Anda juga akan membutuhkan mangkuk besar dan mangkuk kecil.

Bahan adalah sebagai berikut:

4 cangkir semua tujuan-tepung
2 sendok teh garam laut
2 cangkir air hangat
1 sendok makan gula
2 sendok teh ragi kering aktif-
2 sendok makan mentega lembut
Dalam persiapan, grease Anda Pyrex mangkuk. Tidak ada yang lebih buruk daripada memiliki roti dibakar ke mangkuk Anda.Adapun resep yang sebenarnya, pertama-tama Anda ingin mencampur tepung dan garam dalam mangkuk besar pencampuran Anda. Kemudian, dalam mangkuk kecil, melarutkan gula dalam air hangat. Setelah larut, taburi ragi di atasnya dan diamkan selama sekitar 10 menit. Trik Rahasia untuk mendapatkan hanya suhu air yang tepat untuk jamur Anda: Campurkan 1 bagian air mendidih dengan 2 bagian air dingin dari keran. Anda akan mendapatkan suhu yang tepat setiap waktu! Selanjutnya, campurkan air gula ke dalam mangkuk tepung / garam secara menyeluruh. Adonan Anda harus lengket. Jika tidak lengket, tambahkan sedikit air sampai. Tutup mangkuk Anda dengan handuk hangat dan biarkan mengembang selama SETIDAKNYA satu jam. Jika Anda dapat mengorbankan 2 jam, bahkan lebih baik, karena Anda tidak akan harus menunggu begitu lama untuk itu naik kedua kalinya. Hanya saja, jangan melewati dua jam, karena hal-hal benar-benar buruk mulai terjadi. Seperti jari-jari kaki patah.

Ini adalah tentang waktu Anda akan ingin pra-panas oven sampai 425 derajat.

Setelah adonan selesai Anda naik, pukulan itu kembali turun. Sekarang, saya tahu 'pukulan' adalah kata-kata kasar, tapi tidak memerlukan banyak drama. Bahkan, adonan agak rumit. Ini lebih seperti menyarankan ke bawah. Sekarang, membagi adonan dalam dua bagian, dan menempatkan bagian dalam mangkuk masing-masing (atau panci, jika Anda memilih demikian.) Biarkan mereka meningkat selama 30-45 menit. Panggang selama 10 menit, lalu kecilkan api sampai 350 derajat dan panggang selama 25 menit. Jika Anda suka kerak crispier, mengambil roti keluar dari panci mereka dan menempatkan mereka dalam oven untuk 5 menit tambahan atau lebih. Resep Mudah Membuat Roti panggang.

Out Of Topic