Sebuah Sup panas untuk malam yang dingin



Sebuah Sup panas untuk malam yang dingin. Di luar sana sangat dingin. Dan Anda tidak punya banyak waktu untuk menempatkan makan malam di atas meja. Berikut sup panas yang akan mengusir menggigil, membutuhkan waktu kurang dari 30 menit untuk membuat dan oh begitu lezat untuk perut. Poblano cabai jagung chowder mengambil panas dari poblano dan emosi dengan manisnya jagung dan bawang. A dash krim - atau susu - menghaluskan hidangan. Selain menjadi ide makan malam yang cepat itu juga murah.

Poblano Chili Corn Chowder

Membuat empat porsi atau tiga jika Anda benar-benar, benar-benar lapar.
Anda harus:
4 poblano cabai
1 bawang
2 cangkir jagung, beku baik-baik saja
1 sendok makan mentega
4 cangkir kaldu ayam
1 cangkir krim kental

Jagung chip atau jika Anda ingin mendapatkan mewah membuat keluar sendiri dari tortilla jagung
Tergantung pada anggaran Anda tambahkan 1 cangkir diparut ayam dimasak atau 1 cangkir udang beku, kepiting atau kerang. Lobster tidak bekerja karena kepedasan sup menguasai lobster manis. Kerang tidak bekerja karena alasan sebaliknya. Rasa mereka mengambil alih. Secara pribadi saya suka tanpa tambahan.
Oke. Anda akan menghapus kulit cabai poblano dengan memanggang mereka atau charring mereka. Jangan panik. Sangat mudah untuk melakukan. Menempatkan mereka di atas loyang dan tempat di bawah broiler sampai satu sisi hangus - kulit berubah warna menjadi coklat tua sampai hitam. Flip mereka berakhir dan char sisi lain. Hapus dan segera dimasukkan ke dalam kantong plastik kunci zip. Sisihkan.

Cincang bawang dan dimasukkan ke dalam panci dengan mentega. Tumis dengan api kecil selama lima menit. Ambil cabai keluar dari tas dan skrap dari kulit dengan pisau mentega di bawah air yang mengalir. Martha Stewart, diva rewel mengatakan tidak menempatkan mereka di bawah air, namun butuh beberapa waktu untuk mendapatkan kulit off jika Anda tidak. Saya sudah mencoba kedua metode dan aku tidak bisa mengatakan perbedaan dalam rasa. Tapi kemudian aku menulis blog makanan kecil dan dia menjalankan kerajaan dolar mega-miliar. Iris cabai setengah inci potongan. Tuang segelas air dingin dengan es. Cicipi cabai. Poblano panas tidak dapat diandalkan. Kadang-kadang cabai hampir sama ringan sebagai paprika dan kadang-kadang panas seperti jalapeƱos. Satu-satunya cara untuk mengetahui adalah secukupnya. Jika cabai sangat pedas, minum air dingin untuk mengambil sengatannya.
Tambahkan sebanyak cabai cincang dengan bawang yang Anda bisa, tanpa membuatnya terlalu pedas bagi Anda untuk makan. Poblano memiliki rasa buah di bawah panas. Karena Anda hangus mereka mereka juga menambahkan kekayaan smokey. Cuci tangan Anda dan jangan menyentuh mata atau hidung.
Tambahkan cabai cincang dengan bawang dan tumis selama lima menit. Tambahkan jagung dan kaldu ayam. Didihkan dan biarkan mendidih selama 10 menit. Tambahkan ayam atau seafood selama lima menit terakhir dari memasak. Tambahkan krim dan hanya memanaskannya. Anda tidak perlu membawa ke mendidih. Bahkan Anda tidak seharusnya. Sajikan dengan keripik jagung. Sebuah Sup panas untuk malam yang dingin.

Out Of Topic