Chicken Soup Ini Baik untuk Jiwa



Chicken Soup Membawa Kembali Kenangan.
Chicken Soup Ini Baik untuk Jiwa. Melihat kembali masa kanak-kanak banyak dari kita akan mengingat ibu kita membuat sup ayam bagi kita ketika kita sakit. Mereka adalah beberapa kenangan besar. Setiap kali kita akan mendapatkan ibu sakit itu pergi ke dapur untuk memulai panci sup ayam. Kenangan masa kecil yang berharga bagi kebanyakan dari kita dan bau sup ayam wafting melalui rumah menghangatkan kita untuk inti kami. Saya menderita pneumonia baru dan merindukan semangkuk sup ayam ibu, jadi ketika saya pulih dan putri saya jatuh sakit aku berada di kompor menyiapkan panci sup ayam. Jika Anda ingin berbagi
memori terindah menempatkannya di bawah bagian komentar dan berbagi dengan orang lain. Untuk sebagian besar dari Anda membaca ini, Anda dibesarkan makan sup ayam dan sementara aku mencintai sup ayam saya pikir saya akan berbagi dengan Anda ayam saya dan resep nasi sup dan salah satu resep sup ayam saya. 

Hanya sebagai awal dari resep, Anda dapat menggantikan mie beras dan sebaliknya. Berikut ini adalah sepotong kecil saran, bila menggunakan resep ikuti petunjuk pertama kalinya dan ketika Anda membuat lagi, mengubah itu, tambahkan satu rempah-rempah favorit Anda atau jika itu adalah resep ikan dengan saus favorit Anda mencoba ikan yang lain kali, jangan khawatir jika tidak berubah, kita semua memiliki kegagalan dan keberhasilan. Saya bermain-main dengan resep sepanjang waktu dan karena saya tahu bagaimana untuk campuran rempah-rempah dan rasa bersama-sama saya lebih sukses. Dalam blog masa depan saya akan berbagi dengan Anda rasa yang bekerja sama dengan baik dan Anda juga akan memiliki lebih sukses.

Chicken Soup Resep

Italia Chicken Soup dan Beras

2-3 sendok makan Minyak Zaitun

6 ons Pancetta (atau daging reguler) cincang

1 bawang besar (dadu menengah)

2-3 wortel besar

2-3 batang seledri

4 siung bawang putih

3 lembar daun salam

1/2 sdt kunyit benang

£ 2 dada ayam tanpa tulang tanpa kulit

16 ounceschicken saham (terbuat dari 2 sendok makan dasar ayam dan 2 gelas air) Ini lebih baik daripada kaldu ayam dari kaleng atau kotak.

1 cangkir beras berbulir panjang (saya menggunakan nasi yang saya biarkan rendam semalam)

1/2 merica bubuk

Arah:

Panaskan minyak dalam panci menengah hingga besar. Tambah pancetta (atau daging) dan masak sampai kecoklatan ringan. Tambahkan bawang, wortel, seledri dan masak sampai bawang tembus. Tambahkan bawang putih, daun salam dan kunyit, masak selama 45 detik. Tambahkan ayam dan kaldu ayam, mengubah panas sampai tinggi menengah, tutup dan masak 15 menit atau sampai ayam tidak lagi berwarna merah muda. menghilangkan ayam dan biarkan dingin cukup bahwa Anda dapat menyentuhnya, ayam rusak. Masukkan nasi dan merica, masak selama 25-30 menit. Kembali ayam ke panci dan masak sampai ayam panas.

Hapus daun salam dan melayani.

Chicken Noodle Soup

3 sendok makan minyak zaitun

1 bawang besar

5 batang seledri diiris

5 irisan wortel

4 siung bawang putih cincang

3 lembar daun salam

1 1/2 sendok teh unggas bumbu

1 1/2 sendok teh biji ketumbar hancur

1/2 sdt pala

4 cangkir kaldu ayam (terbuat dari 8 dasar ayam sendok makan dan air 4 gelas)

1 1/2 kg dada ayam

Reames paket 1 paket mie atau mie telur 1

Arah:

Panaskan minyak dalam panci besar. Tambahkan bawang merah dan bawang putih masak sampai bawang tembus. Tambahkan wortel dan seledri masak 8 menit. Tambahkan semua bumbu masak 30 detik. Tambahkan kaldu ayam dan panas meningkat menjadi tinggi menengah. Bawa hampir mendidih, sebagian tutup dan masak selama 15 menit atau sampai ayam tidak lagi berwarna merah muda. Angkat ayam dan biarkan dingin. Rusak ayam dan kembali ke panci. Tambahkan mie masak selama 8-10 menit. Hapus dan buang daun bay.

Siap untuk melayani.

Ketika Anda sakit dan merasa sengsara Anda ingin kenyamanan makanan dan sup ayam selalu membawa kenyamanan. Saya berharap bahwa Anda mencoba resep ayam sup ini dan mereka membawa Anda kenyamanan pada hari suram dingin atau hari ketika tidak akan membuat Anda merasa lebih baik sampai Anda memiliki beberapa sup ayam buatan ibu. Chicken Soup Ini Baik untuk Jiwa.

Out Of Topic