Kue Cokelat Tanpa Telur



Kue Cokelat Tanpa Telur. Ada sesuatu lezat tentang bau kue baru dipanggang. Itu hanya menggoda orang untuk memiliki gigitan. Kebanyakan resep kue panggilan untuk banyak mentega dan telur, terutama kue bolu yang memiliki setidaknya 6 butir telur sebagai bahan dasarnya. pencarian saya mulai untuk resep kue yang sempurna yang tidak membutuhkan telur atau mentega. Setelah beberapa usaha yang gagal saya datang di sebuah resep dan penyesuaian di sana-sini dan aku punya cokelat yang sempurna saya eggless resep kue bolu. Di sini aku akan berbagi resep dengan Anda.

Bahan:

Tepung terigu 1 cangkir atau 100 gram

Cocoa powder 1/2 cangkir atau 56 gram

Yogurt 1 cangkir atau 250 ml (Itu harus pada suhu kamar)

Gula kastor 3/4 cangkir atau 165 gram

Baking soda 1/2 sendok teh

Baking powder 1 & 1/2 sendok teh

Minyak goreng 1/2 cangkir atau 125 ml

Intinya 1 sendok teh vanili penuh

Metode:

1. Panaskan oven pada 200 derajat C.

2. Grease pan 9 kue inci dan sejalan dengan mentega dan kertas tetap menyisihkan.

3. Kocok yogurt dan gula kastor sampai gula benar-benar dibubarkan ..

4. Tambahkan dalam baking soda dan baking powder dan memberikan kehebohan yang baik. Sekarang biarkan duduk disisihkan untuk 10-15 minutes.During ini saringan waktu semua-tujuan tepung dan cocoa powder dalam mangkuk dan menjaga samping.

5. Anda akan melihat gelembung muncul, pada saat ini menambahkan minyak goreng dan esens vanila. Sekarang aduk.

6. Perlahan-lahan tambahkan bubuk kakao dan semua-tujuan tepung, dalam porsi, dengan ingredients.Mix cair benar-benar baik dan pastikan tidak ada benjolan.

7. Tuang campuran ini ke dalam loyang greased dan dimasukkan ke dalam oven. Biarkan itu panggang di 200 derajat C selama 10 menit.

8. Setelah 10 menit lebih rendah ke suhu sampai 180 derajat C dan panggang selama 20 menit.

9. Panggang kue selama 30 menit, namun sebelum mengambil keluar dari oven pastikan bahwa itu sempurna dimasak dengan memasukkan tusuk sate ke tengah kue. Tusuk akan keluar bersih.

10. Untuk mendapatkan emas bersinar bagus di kue Anda, baik menyikatnya dengan sdm susu atau jumlah yang sangat sedikit telur 10 menit sebelum Anda harus mengambil kue dari oven. (Saya menggunakan susu dan memberi bersinar emas sempurna)

11. Biarkan kue dingin selama 10 menit sebelum pembalik pada piring dan mengambil kertas mentega.

12. Anda dapat menghias kue dengan icing siap pakai dan menikmatinya dengan teh atau kopi.

Kue Cokelat Tanpa Telur .

Out Of Topic